Monday 12 November 2012

LESB14N ( Belok )


Assalammu’alaikum !
Hehehee .. maap ni baru update lagi, coz mimin lagi sibuk nyarik istri ! ehhhh sibuk sekolah aja :D
Owiya, sekarang mimin ganti nama aja ye ! dari Ane sekarang jadi Mimin, biar kayak tetangga sebelah gitu :p

OK ! Langsung aja tuk update yang kali ini, mimin mau bahasa masalah Remaja yang sekarang lagi marak maraknya, ntar Sahabat Blog bisa bertukar pendapat lagi, karna mimin kn Cuma memaparin aja ;;)

Kali ini kita bahas tentang “Lesb14n”. Wow ! Cetar mebahana badai ! Hahahahahaa Mimin dah 4L4Y ya sekarang. Peacee ^^V

Yaaaah ! Langsung ke TKP ya !
Ini mimin dapat dari temen mimin waktu TK dulu, Om Google ! :D
 Lesb14nisme adalah ketertarikan seksual antara wanita dan wanita, alias homoseksual pada wanita. Seseorang dapat terangsang karena secara visual, melalui mata, atau auditory, telinga, otak, mendapatkan rangsangan-rangsangan. Penyebabnya :
1. Faktor biologis
2. Faktor psikodinamik
3. Faktor sosiokultural
4. Faktor lingkungan

Bahasa nya ketinggian ya ? Hahahahaaa ! yaudah yuk kita bahas lagi dengan bahasa kita ;)
Faktor Biologis itu sih udah pasti bawaan lahir ya ! kelainan di Otak atau Genetiknya, Faktor Psikodinamik itu adanya gangguan perkembangan psikoseksual pada masa anak-anak, mungkin dulunya pernah diperkosa dengan lesb14n, sehingga kebawa terus diingatan. Faktor Sosiokultural itu sih susah ya karena adat-istiadat yang memperlakukan hubungan homoseks dengan alasan tertentu yang tidak benar, yaaaa itu kembali ke lingkungan masing-masing aja. Kalo dari Faktor Lingkungan itu ya pasti karena pergaulan seseorang dengan orang orang disekitarnya. 

Terus sebelumnya mimin juga ngadain wawancara singkat dengan pelaku Lesb14n itu sendiri. Jadi ini hasilnya mimin dapet :
 Lesbi juga disebut dengan “Belok”, kini memang lagi marak di kalangan remaja. Dalam Lesb14n itu sendiri ada type type nya juga loh, diantaranya :

- Fame > Masih berbalut perempuan dan suka cowok juga.
- Butchi > Cewek berpenampilan cowok / Tomboy
- Andro > Setengah Cowok, Setengah Cewek 

Dan yang paling banyak dijumpai yaah Butchi ini, karena memang terlihat dari fisiknya, sedangkan Fame dan Andro harus mengaku dulu baru kita tau bahwa mereka pelaku Lesbi. Terus Lesbi juga menjadikan Lumba-Lumba sebagai lambing mereka, karena Lumba-Lumba adalah hewan yang melakukan hal yang sama. Sedangkan alasan para lesbi ini karena :

1. Untuk merasakan sesuatu yang berbeda
Waaaah gaswat ni, kayak rokok aja, pengen coba coba terus ketagihan. Buat cewek cewek yang bukan Lesbi, jangan coba coba :D

2. Nyambung secara emosional dan verbal
Memang sih ada benernya, mudah dalam cerita, saling ngerti. Tapi tenang kok, lelaki juga ada yang mempu seperti itu, jadi tak perlu berpikir buruk dulu terhadap lelaki, hingga harus menjadi seorang Lesbi. 

3. Mengobati sakit hati
Ini yang menjadi alasan paling sering diucapkan saat kita tanya “kenapa ?”, Fame dan Andro yang menggunakan alasan ini sebagai senjata mereka memilih Lesbi. Yaaaah berani pacaran, harus berani saket hati, bener gak ? kayaknya gak harus sampe Lesbi juga deh, toh masih banyak lelaki kok.

4. Lebih lembut
Wow kalo ini mimim gak tau ya, Karena belom pernah rasain juga :D Hahahahaaa !

5. Perempuan lebih pintar seks oral
Naaaaah yang ini lagi, berarti lelaki juga harus les private ni. Heheheheee Peace ^^V

6. Tidak jorok
Uuuuppsss ! Banyak kok lelaki yang gak jorok, hanya segelintir paling yang jorok :D

7. Menjaga Keperawanan
NO COMMENT ! THINKING SMART ! 

Naaaah looh ! dari alasan-alasan itu gimana ni sikap lelaki ? Masa biarkan tulang rusukmu berubah arah gitu. Ayoo donk bantu dia kembali ke pelukanmu dan kembali merasakan kenikmatan berhubungan yang sesungguhnya, tapi ingat harus dinikahin dulu, biar HALAL :D Heheheheheee …

Itu aja paparan dari mimin, selanjutnya kembali ke Sahabat Blog yang menilai dan memilih. Wokeeee ?

Sampai Jumpa lagi ! :*

Semoga Ketikan Keyboard Ane bisa bermanfaat buat Sahabat Blog !
TERIMA KASIH !!

2 comments: