Tuesday 24 January 2012

Asal Usul Nama Ane !

Heheheeehehee ...
sebenarnya ini di luar topik ya ? :D
hanya mengisi saja ...
sekaligus perkenalkan diri gtu loh ... :D Hahahahaa ...
ini sambungan dri Postingan I am "Muhammad RyaN Putra Falefi"

Dan kali ini, ane mau berbagi cerita seputar asal usul nama ane ... :D


Heheheee ...
Nama Ane sebenarnya Muhammad Ryan Putra Falefi, dan biasa di panggil Ryan, namun lebih di kenal lagi dengan sebutan Partok .. :D
hahahahahaa ... Cuuuuccchhhhhhhooooookkk !! :D


Daaanann ... sebelum nama Partok ada banyak lagi panggilan buat ane .. :o
is is is is .... :D
kita bicarakan satu satu ... :D
Cekidot :

1. Ayam
Dulu, Semasa ane duduk di bangku kelas 6 SD sampai kelas 1 SMP, ane orang yang paling males keluar rumah tuk gabung ama temen2 kampung ane ... jadi karna ane jarang gabung dan klo pn ada gabung itu pun cuma malam aja dan cuma sekitar setgh jam, lalu pulang ... :D
karena sikap ane yang gitu, jadi dari teman ane ngasih sebutan ke ane Ayam .. :D Hahahaaa ...
yang artinya cuma keluar malam, yang laennya di rumah aja kyk ayam peram telor .. :D
hahahaaaa ...

2. Doyok
Panggilan ini lama di mulut saudara Ane, dari Ane kelas 5 SD sampai ane kelas 3 SMP panggilan ini masih di gunakan ama saudara ane. Hahahahaaa ... asal nya sih kran di bilang muka ane mirip ama Doyok pelawak tu ... :D
hahahahaa .. ganteng gini kok di blg kayak Doyok ( Narsis Mode : ON )

3. Partok
Ini lah Panggilan masih akrab sampai sekarang ! :D Hahahahaaa ...
P.A.R.T.O.K
asalnya sih karena Ane org nya Humoris akhirnya temen ane kasih nama ini ne .. :D
Hahahahaa ... Ane sempat nnya ama temen ane yg menjadi pencetus panggilan ini, dan jawaban dia ..
Dia sengaja panggil ane Partok karena ane orang nya suka buat lawak trus kebetulan dulu lagi hebohnya kisah LU** Vs A**** ... kn A**** mirip tuh ama Partok, jadi temen ane nuduh klo di video itu ane ( Candaan Temen Ane doank ), daaan dri situ lah asal mula nama partok yang sampai saat ini masih di gunakan ... :D
hahahahahaa ...

Jadi, intinya adalah !
Apa pun julukan yang diberikan ama orang, biarkan saja, selagi itu gak merusak Reputasi kalian ! Kenapa ? Karena dengan semakin unik Julukan kita, semakin sering orang itu mengingat kita ! :D
percaya Deh !! :D
"Tetap lah menjadi Ikan yang terus Tawar walaupun hidup di Air Asin"
itu yang harus di ingat ! ;)

OK sekian dulu yee ! :D
Sampai Jumpa !!! :D
Hahahahaaa ...
MMuuuuuuuuaaaaccchhhh !! :*
Eiiiitstsss ...

0 comments:

Post a Comment