Friday 30 September 2011

I am "Muhammad RyaN Putra Falefi"


ok all ...
Assalammu'alaikum ...
Ini adalah postingan pertama ku di Blog ini. Aku berharap blog ini akan bermanfaat buat kita semua, baik di bidang IPTEK, Agama, Budaya, maupun Kehidupan (menerima curhat) hehehee :p
ok langsung ke introduce my self ...
Nama aku Muhammad Ryan Putra Falefi, yg biasa akrab di sapa dengan RyaN, ada juga sich yg manggil aku "PARTOK" :(  Tapi, nama titel Partok itu ada sejarahnya lho !!! Tunggu aj postingan selanjutnya.

Ok, kembali lagi ...
Aku anak ke-2 dari 4 bersaudara, aku memiliki seorang kakak dan 2 orang adik cwok yg bandelnya luar binasa !!! :D (Tapi tetep sayang)
Aku sekarang duduk di kelas sebelas SMK jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.
oh ya aku lupa, aku melihat dunia sejak 17 Juni 1995 di Kota Banda Aceh. :)
apa lagi ya !!!
heuumm ....
soal cita-cita, pertama aku sangat tertarik dengan ilmu HITUNG MENGHITUNG dan aku sering mencari ilmu ANTARIKSA, namun aku sangat hobi dengan yg namanya OLAHRAGA, terkadang aku juga suka berbagi ilmu ke temen-temen aku ( kayak guru gtu deh !! ), dan aku sekarang memperdalam ilmu tentang IT, jadi yg sebenernya, CITA CITA aku apa ya ?? hahahahaa :D kok jadi gak nyambung gini. :)
ah ... to the point aja lah, sebenarnya aku bercita cita menjadi seorang pakar IT :D dan hobi aku Hacking, Panjat Tebing, pokoknya yg berbau ekstrim deh. :*
Cerita cerita pengalaman ...
Aku pernah Juara 3 Karate Tingkat Dunia di Malaysia ( Narsis Mode : ON )
Prestasi itu aku raih di tahun 2008 silam.



Masih kecil bgt ya aku di situ ... :D hehehee
Prestasi lainnya yg pernah aku raih, aku dapat Ranking 1 dari kelas 5 SD ampe sekarang. (Bangga) :p


kalau kehidupan sehari-hari ku gak ada yg istimewa, namun kehadiran sahabat" ku lah membuat hidup ku terasa istimewa. :)
aku punya komuitas d'elf CountVor United  :)
di komunitas itu semua anggotanya adalah sahabat aku.


Ok ... sekian dulu perkenalan nya !
Tuk lebih kenal aku lebih dekat, kawan.kawan bisa langsung add Facebook ku .. :)
Makasi !
Wassalam..

0 comments:

Post a Comment