Monday 7 November 2011

Topik yang Dilarang dibahas/dikatakan Saat bersama Pacar

hhhmmmm ...
Pacaran, siapa sih yg gak tau pacaran ?? ( adek aku aja tau :p )
Di kalangan muda sekarang, 99,9 % telah merasakan masa masa pacaran. Baik itu di sekolah, di Kampus, maupun di luar rumah.

Tapi apakah Sahabat Blog berpikir apa aja sih yang di larang saat Pacaran ?
Yapss ... Yang pertama pastinya Cium-ciuman lalu Peluk Pelukan dan akhirnya tiiiiiiiitt SENSOR :p
( Kayak lagu Hamil Duluan aja tuh !! )

tapi bukan itu yang ingin ane bahas tuk kali ini ...
Yang ingin ane bahas adalah Kata-Kata Yang Tidak Boleh Terucap Saat Berpacaran ..


Langsung aja ke TKP nya ! ( kayak terjadi peristiwa heboh ajeee :p )


Setelah seperti biasa ane melakukan surve dengan teman teman kelas ane :D
yang ane dapat kn adalah :D

Kata yang tak boleh terucap saat pacaran :
1. Membicarakan tentang Mantan
2. Bersumpah untuk sehidup semati ( kalo pacar mati, masa mau ikut juga :p )
3. Ngatain kalo cowok ato cewek itu ganteng ato cantik
4. Kasih tau jumlah mantan ( weeew ... bisa dapet Rekor tu )
5. Masalah Pribadi
6. Membicarakan masalah SEKS
7. Masalah Hutang ( hihiihi .. jelas donk :p )


Yahhh ... itu aja yang dapat ane sajikan ..
mungkin Sahabat Blog bisa menambahkannya, karna Sahabat Blog lebih berpengalaman pastinya .. :D

Tapi ingat ... yang paling penting adalah "JANGAN KATAKAN AKU CINTA KAMU SEHIDUP SEMATI" ..
Tanya KENAPA ??
Jawabannya adalah Jodoh itu di tangan Tuhan jadi jangan sekali kali kita tuk mendahului Tuhan, klo seandainya pacar kamu di panggil menghadap Yang Kuasa saat ini, apa kamu mau nyusul ?? ( hehehee ... pasti gak kan :p )
Makanya ... sesuaikan kata-kata sebelum terucap tuk si dia .. :D

Semoga Ketikan Keyboard ane Bisa bermanfaat buat Sahabat Blog !
TERIMA KASIH !!

0 comments:

Post a Comment