Tuesday 15 November 2011

Pencuri Pulpen dan Pencuri Sendal

Selamat Siang Sahabat Blog !!
Sebelum ane melanjutkan ketikan ane, ane ingin ketawa dulu .. :D
Hahahahahahahaaaa ...

mungkin Sahabat Blog ada yang bertanya, kenapa Judul post kali ini "Pencuri Pulpen dan Pencuri Sendal" ? dan kenapa ane ketawa ?

Yapss ...
di sini akan kita bahas dan berbagi bersama tentang keunikan dari Remaja sekarang .. :D

Jadi, Ane ketawa karena judul post nya Pencuri Pulpen dan Pencuri Sendal. Lohh ? di mana lucunya ?

Tenang Tenang, sekarang kita Bahas .. :)


Kata Om Google : " Mencuri adalah perbuatan yang mengambil milik orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya, sedangkan Pencuri adalah orang yang melakukan perbuatan itu."


So, Pencuri pastinya sangat meresahkan Masyarakat, banyak Masyarakat kehilangan harta benda nya bahkan sampai kehilngan nyawa. (Tragiss banget deh .. :o )
Tappiiii, ada yang unik dari pencuri sekarang ..
yaa That's Right ... Pencuri Pulpen dan Pencuri Sendal :D

Sebelumnya mari kita bahas pencuri Sendal ..
Rumah, Warnet, Mushalla, sampai ke Mesjid menjadi tempat terjadinya Gerakan Pencuri Sendal beraksi.

diantara ke empat tempat itu, paling sering terjadi adalah di Mesjid ..
Is is is ... Udah tau nyuri itu berdosa, nyurinya di Mesjid pula lagi ..
Ane rasa 2 kali lipat tuh dosa nya .. hehehehehee .. :D
 Bagaimana dengan Rumah, Warnet dan Mushallah ?
Ketiga tempat itu dijadikan Alternatif kedua jika di mesjid tidak mendapatkan hasil. :D

Ane jadi teringat waktu sandal ane hilang di warnet. Cerita gini :
Waktu itu Ane belum punya Laptop n Modem tuh, jadi klo ada tugas Ane nyarinya di Warnet. naaahh ... kebetulan sore itu Ane nyari tugasnya di Warnet yang Full AC dan tidak boleh memasukkan sandal ke dalam bilik. Waktu itu Ane makek Sandal Eiger ... :o
Setelah Jam berlalu, tugas sudah ada di tangan, Ane kluar warnet dan ternyata Sandal Ane udah gak ada lagi .. :o
HOhohooohoo ... Jahat kali tuh maling, udah Sandal satu satunya, di curi pula lagi. :'(
Taaappppiii ... :D
Tanpa basa basi dan pikir panjang, Ane ambil aja tuh Sandal yang ada di situ, kebetulan ada Sandal yang lmayan bagus. hihihihiii :p
Dalam pikiran Ane, ahhh ... dari pada pulang dengan gak makek sandal, mending Ane sikat juga ne sandal. Hehehehe ...  Jangan di tiru ya Sahabat Blog, itu hanya sedikit Otak jahat Ane aja .. :D
Akhirnya Ane pulang dengan Sandal Baru hasil curi akibat Sandal Ane di curi ( Balas dendam nih kayaknya hihihii :p )  Maaf ya buat Agan yang Sandalnya Ane curi ... Peace !! :)

Tapi, Apa sih Faktor terjadinya Pencurian Sendal ini ?
Sedikit yang bisa saya Paparkan :
1. Kebiasaan Yang Menjadi Hobi
Ingat gak ama Pepatah " Ala bisa karna biasa " ...  Pepatah itu bisa sedikit menggambarkan faktor penyebab terjadinya Pencurian Sendal. Jadi kebiasaan yang salah yang terus di budayakan Remaja sekarang.

2. Suasana yang Mendukung
Kata Bang Napi " Ingat !! Kejahatan Terjadi bukan karna ada niat pelakunya, tapi juga karna ada Kesempatan ". Suasana juga bisa menjadi pendorong terjadinya Pencurian ini.

3. Terpaksa
Ini ni alasan yang selalu kluar kalo si pencuri udah ketangkep. " Maaf Pak saya terpaksa ! " . pasti itu yang paling sering kluar dari mulut para pencuri.

4. Cara Berhemat
Loh kok Berhemat ?
Yaap, tutur dari salah seorang pencuri Sendal yang sempat ane wawancara : "Kalo udah mau dekat Hari Raya Id gini, saya nyuri sandal aja, jadi uang yang di kasih orang tua tuk beli sandal baru bisa buat jajan, kan hitung hitung hemat" .
Hahahahahaa ... emang tu anak, diri sendiri aja yang di pikirin. :D


Tapi ingat, Sahabat Blog jangan ikutan Nyuri sendal juga, ntar kasian orang lain.
Coba deh Sahabat Blog bayangkan kalo pulang ibadah gak pake Sandal, trus orang pada lihatin, kan malu ye ? :o
Alasan yang Ane paparkan di atas bukan tuk di jadi trik tuk Nyuri Sendal juga. :)

Jadi Mulai sekarang coba lah mulai berhati hati terhadap Pencurian Sendal .. :D
Pencurian Sendal bisa terjadi kapan pun dan dimana pun tanpa pandang bulu.
Hheheheheheee ...



Sepertinya ini sudah terlalu panjang ...
Ntar aja ya kita sambung Tentang Pencuri Pulpen yang lebih unik dan lucu lagi di "Pencuri Pulpen dan Pencuri Sendal Part 2" ... :D
 Pokonya tetap Setia dengan iniituadalahaku.blogspot.com ...


Semoga Ketikan Keyboard ane Bisa bermanfaat buat Sahabt Blog !
TERIMA KASIH !!

0 comments:

Post a Comment