Saturday 17 December 2011

Pacaran dan Umur

Pacaran ? siapa sih yang gak tau ? dan Siapa sih yg gak pernah rasain ?
Tapi, bagaimana pacaran dengan beda umur ? baik itu lebih tua, maupun lebih muda.

Nahh ... Mari kita bahas bersama .. :D
Seperti biasa ! Ane hanya memaparkan beberapa alasan dan stetmen dari Sahabat Lain ... dan Ane bantu menambahkan .. :D
Pacaran itu Identik dengan Cinta ! kalo gak saling cinta mana bisa menjalin hubungan, BETUUULL ?? :D
yapss ... so ... klo udah cinta pasti dunia milik berdua, gak open si dia umur berapa .. :D
heheheheee ...
Tapi ada juga loh yang masih sadar klo pacarnya itu beda umur .. :D
ok ok ok .. tuk kali ini Ane ngebahas masalah Pacaran Lebih Tua Bagi Cewek . :)

Di zaman sekarang, gak sedikit loh cewek yang pacaran dengan yg lebih tua, tapi masih ada juga yang pacaran dengan sama umur dan di bawah umur ? hah ? bawah umur ? :D hahahahaa ...
banyak juga alasan cewek cewek memilih pacaran dengan yg lebih tua ketimbang dengan sama umur ato sebaya.

Di sini coba Ane paparin beberapa alasan para cewek memilih pacaran dgn yg lebih tua :
1. kalo pacaran sama yg lebih tua itu, dia bisa membimbing karan udah berpengalaman .. :D
2. klo dalam masalah panggilan gak terlalu lebay, paling adek n abang ..
3. Pastinya banyak uang, krna udah bekerja ..  pikiran cewek mater nihh ... :D

Dan ada juga keuntungan dan kerugian dari pacaran dengan org yg lebih tua ..
kita buak dari keuntungan nya dulu :
1. Mampu menjaga n melindungi
2. Mampu ngayomi !
3. Tidak Lebay dalam pacaran :D

Kalo kekurangannya :
1. Terkadang si Dia gak pengertian.
2. Selalu ingin menang sendiri
3. Terlalu berkuasa krna mengganggap dia lebih tua ..


Jadi, dari atas tadi dapat ane simpulkan adalah ......
Pacaran ama siapa aja bole, asal jgn yg udah berumur 60 ke atas aja .. :D hahahahaa ...
Sahabat Blog pasti bisa memilih sendiri yg mana yg terbaik buat xan ..
KARENA >>
Pengeran Setiap Putri itu berbeda dan Putri Setiap Pangeran juga berbeda .. :D
Jadi sesuai selera aja deh .. hehehee kayak makanan aja tuh :p


ok deh ...
cuma ini yg dapat ane paparin, seperti biasa ...
POSITIFNYA DI KUTIP SENDIRI OK ? :D

Semoga Ketikan Keyboard Ane bisa bermanfaat buat Sahabat Blog !
TERIMA KASIH !!

0 comments:

Post a Comment