Friday 9 December 2011

Gak Ada, Gak Tau itu BUKAN JAWABAN

Salam Hangat Sahabat Blog ! :)
Tuk kali ini ane ingin mengeluarkan emosi ane slama bercinta .. :D heheheee ...
ok ok ..
langsung aja kita bahas !
"Gak Ada, Gak Tau itu BUKAN JAWABAN"



Gini ...
apa Sahabat Blog pernah ngalami saat sedang asyik ngobrol ama si Dia, trus jawaban si Dia hanya Gak ada, Gak tau ataupun Ntah ...
Yaaappss ...
Ane pernah ngalami itu, dah rasanya cukup dongkol juga ,,

Tapi mungkin Sahabat blog ada yg bertanya ?
Jadi apa masalah nya dengan Jawaban itu, toh itu gak jadi satu problem kan .. :o
Huhuhuhuhuuu ... :D
Dan tuk nanggapi Pernyataan itu, Ane feedback ! Klo seandainya kata-kata itu keluar atau terucap saat Sahabat Blog dan si Dia mecahi suatu masalah ... apa itu gak membuat Sahabat Blog marah ! dan itu pastinya membuat masalah gak akan selesai ...
Gini deh ..
biar lebih jelas coba cekidot yg ini :

Ce n Co sedang bertengkar, dan si Co mencoba mendinginkan dan meluruskan masalah ...
Co : Cinta, tadi siang mau bicara apa ?
Ce : oww Gak Ada ...
Co : Kok Gak ada ? bilang lah ..
Ce : Gak tau ..
Co : kenapa kok gini ? jadi Cinta maunya apa ?
Ce : Ntah ...

Sikap cuek dengan mengeluarkan kata Gak ada, Gak tau, Ntah itu membuat masalah tak selesai dan malah membuat si Co yang mencoba menyelesaikan masalah malah jadi ilfill dan males tuk nyelesaiin masalah ...

wwweeeyyy ...
Tenang buat Ce, bukan Ane ngatain tuk para Ce yang ngeluarin kata-kata itu, hanya saja Ane berikan contoh singkat aja ..
Tapi kn intinya ... Jangan Keluarkan Kata-Kata yang membuat si Dia tambah emosi klo dalam nyelesaiin masalah ... :)

Bukan cuma Gak Ada, Gak Tau dan Ntah aja, ada juga yang lain, seperti :
1. Terserah
2. Au ah ..
3. Gak urus
4. Ow gitu ya ?
5. hmmm ...
6. suka hati lah ..
7. oooooooooooooooooo ... ( ini ne satu huruf yang paling paling bikin dongkol ! :@ )


Maka Dari itu, biar Sahabat Blog bisa tetap menjaga Hubungan dengan si Dia, coba lah menjaga lidah ini ...
Gak jarang loh Orang putus cuma gara-gara Salah Bicara !
Ingat !
Mulut Mu Harimau mu !

OK dehh ... cukup segini aja dlu cendol dari Ane ...
Kalo para Sahabat Blog Punya Ilmu yang Lebih tuk masalah ini, Langsung aja Comment ok ? :D

Semoga Ketikan Keyboard Ane bisa bermanfaat buat Sahabat Blog !
TERIMA KASIH !!

0 comments:

Post a Comment